Rabu, 25 Mei 2011

Terapi Cahaya Hati ' 2011.

Bismillaahirrahmaanirrahiim.


Assalamu’alaikum wr.wb.


Bapak, Ibu, Saudara/I yang di rahmati ALLAH,



Terapi Cahaya Hati :

Jika Anda "mendelete" maka akan masuk ke "recycle bin". Dan Recycle Bin itu adalah Kenangan yang tidak perlu yang jika tidak dihilangkan dengan sempurna maka akan menumpuk dan menjadi beban di kehidupan Anda. Biasanya, isi dari Recycle Bin kita adalah "Kenangan Pahit", atau "Kenangan yang Menjengkelkan".

Itu sebabnya tidak cukup dengan Delete, tapi lakukanlah SHIFT + Delete ...

Artinya, Anda perlu BANTUAN untuk menghapus semua kenangan itu...

Hapus semua kenangan yang tidak perlu yang bisa menghalangi hadirnya keputusan dan inspirasi Robbani.

Selain Kenangan Pahit, ada satu lagi kenangan yang harus dihapuskan. Sehingga, setidaknya ada dua kenangan yang harus Anda hapus :
1. Kenangan yang menyakitkan, menjengkelkan, dan memalukan
2. Kenangan yang membuat anda menjadi bangga ketika mengingatnya

Dan Hanya ALLAH yang bisa MEMBANTU Anda untuk menghapus semua kenangan yang tak perlu. Maka Mintalah padaNya agar DIA berkenan menghapusnya...

Coba baca dzikrul bathin kepada ALLAH berikut ini :

> Ya Allah Ghofuurur Rohiim...
> Ya Allah Rohmaanurr Rohiim..
> Saya Terima
> Saya Menyesal
> Saya Maafkan
> Maafkan saya
> Ampuni saya
> Bersihkan saya
> Sayangi Saya
> Saya mencintaiMu
> Saya percaya padaMu
> Saya percayakan padaMu
> Saya sungguh memercayaiMu
> Terima kasih ya ALLAH...

Semoga ALLAH membersihkan kita semua.

Aamiin Ya Rabbal ‘Aalamiin.

--- wallahu 'alam ---


Wassalamu’alaikum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar